Jumat, 13 Juni 2014

Review Market 13 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4926 (-0.6%)

IHSG hari ini cenderung bergerak konsolidasi tanpa adanya arah yang jelas. Saham saham blue chips hari ini lebih terlihat stagnan, sedangkan beberapa saham second liner terlihat kembali menggeliat. Untuk saat ini belum ada view yang jelas dari IHSG. Untuk saat ini saya akan mempertahankan support 4870 dan resistance 5030.

Dari saham yang saya review, lagi lagi tidak ada indikasi yang benar benar solid. Jadi sebagian besar review saya masih sama seperti kemarin. Di luar saham yang saya review, yang sempat terpantau, saham BMTR mengalami koreksi dan menurut saya menarik dipantau untuk potensi entry. Saham BHIT secara overall masi mendukung penguatan dengan posisi ma5 di atas ma20 dan ma50, lalu ma20 yang hampir golden cross ma50. Selain itu saya juga masih melihat ada potensi di saham GJTL, KKGI, dan MBSS. Apa pun pilihan saham anda, tetap pastikan anda mempunyai trading plan yang jelas, dan selalu terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar