Kamis, 12 Juni 2014

Review Market 12 Juni 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4934 (-0.76%)

Berita Bank Dunia menurunkan prediksi pertumbuhan ekonomi dunia menjadi katalis negatif pelemahan IHSG hari ini. Hari ini pelemahan IHSG disebabkan oleh pelemahan di saham perbankan, batu bara, TLKM, dan KLBF. Untuk saat ini saya akan mempertahankan support 4870 dan resistance 5030.

Dari saham yang saya review, belum ada indikasi penguatan yang benar benar solid. Saham perbankan dan saham konstruksi secara indikator masih mengindikasikan penguatan, namun dari sisi ma hanya ma5 nya yang mengindikasikan penguatan. Jadi secara overall saya masih condong melihat penguatannya sebatas teknikal rebound. Saham batu bara mulai terlihat akan mengalami koreksi, jadi bisa dipantau support kuatnya untuk potensi buy. Saham konsumer masih menarik untuk dipantau memanfaatkan momentum Lebaran. Di luar saham yang saya review, saya tertarik dengan saham BMTR dan BHIT yang masih mengindikaskan penguatan, jadi bisa dipantau untuk BOW. Selain itu saham TBIG dan KKGI menurut saya juga layak dipantau untuk potensi buy.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar