Rabu, 11 Juni 2014

Review Market 11 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4971 (+0.52%)

IHSG melanjutkan penguatannya. Indikasi sementara condong ke penguatan, jadi ada potensi IHSG melanjutkan penguatannya ke area 5030. Support sementara akan saya pertahankan di 4870.

Dari saham yang saya review, saham konstruksi rata rata memunculkan signal penguatan. Namun secara overall saya masih ragu mengingat kondisi ma nya masih kurang bagus. Jadi untuk sementara bisa perhatikan resistance kuat dari saham saham tersebut dan ancang ancang untuk SOS. Dari saham batu bara, rata rata masih dalam tren naiknya, jadi saya masih melihat potensi BOW. Meskipun bulan Juni ada piala dunia, ditambah akan memasuki masa puasa, tapi di bulan Juni pula adalah bulan terakhir laporan kuartal 2, jadi ada potensi window dressing di saham. Jadi bisa dipantau saham saham yang kuartal pertama membukukan kinerja yang bagus, karena berpotensi terulang di kuartal 2.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar