Senin, 16 Juni 2014

Review Market 16 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4885 (-0.84%)

IHSG kembali melemah. Dari informasi yang saya dapatkan, kemungkinan efek Pemilu masih menjadi alasan pelemahan IHSG. Selisih yang makin kecil dari capres 1 dan capres 2 membuat pasar tidak mampu memprediksi siapa yang akan naik dan membuat beberapa pelaku pasar condong mengamankan posisi terlebih dahulu. Untuk sementara support saya pertahankan di 4870 dan resistance di 5030.

Dari saham yang saya review, lagi lagi tidak ada indikasi yang bagus. Kebanyakan masih condong ke signal pelemahan, termasuk saham batu bara. Dari saham yang saya review, yang saat ini saya amati adalah saham ITMG, yang makin mendekati support kuat dan dalam posisi oversold. Bisa dipantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak. Saham PTPP makin memunculkan signal penguatan, namun saat ini tertahan resistance, jadi bila resistance gagal ditembus bisa pertimbangkan untuk jualan dulu. Di luar saham yang saya review, saham BHIT secara ma masih mengindikasikan penguatan, jadi masih menarik untuk dipantau. Saham BMTR terlihat berusaha menembus resistancenya. Bila berhasil bisa pertimbangkan untuk buy. Apa pun pilihan saham anda, tetap pastikan anda mempunyai trading plan yang jelas, dan selalu terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar