Rabu, 16 April 2014

Review Market 16 April 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4873 (+0.06%)

Menjelang long weekend IHSG terus bergerak konsolidasi. Tidak ada indikasi yang baru, jadi saya masih mempertahankan view kemarin, di mana IHSG cenderung menguat dengan resistance dan support 4750.

Tidak ada informasi baru di saham blue chips. Hanya saham BMRI saja yang berhasil menembus resistance, jadi bisa dipantau. Dan tidak lupa saya juga mengingatkan, bagi anda pecinta teknikal, belakangan ini bolinger sangat ampuh menahan penguatan maupun penurunan saham, jadi saat ini bisa gunakan bolinger sebagai salah satu acuan dalam transaksi. Selain itu bisa pantau juga saham UNTR dan KLBF yang sudah berada di luar range konsolidasi harganya. Menurut saya saat ada pelemahan bisa manfaatkan untuk BOW. Saya juga masih mengamati saham batu bara. Ada indikasi volume meningkat, namun memang masih perlu konfirmasi lebih lanjut apakah akan kembali menguat atau tidak. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar