Selasa, 15 April 2014

Review Market 15 April 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4870 (+0.1%)

IHSG bergerak konsolidasi. Indikator saat ini lebih condong ke arah penguatan, namun penutupannya sendiri kurang bagus. Untuk saat ini saya masih mempertahankan view penguatan ke area 4950 sambil menunggu perkembangan signal lebih lanjut. Support sementara akan saya pertahankan di 4750.

Saham saham blue chips hari ini lebih condong berkonsolidasi. Saham konstruksi yang di pertengahan sesi terlihat kuat, menjelang penutupan terjadi profit taking. Demikian juga saham KLBF. Saham batu bara yang di pagi hari sempat kembali menguat, akhirnya kembali terkoreksi. Secara overall rata rata saham blue chips masih memunculkan signal beli, namun memang seperti IHSG, posisi penutupannya rata rata kurang bagus. Hari ini saya masih condong menyarankan untuk BOW, jadi bisa pantau support kuat dari masing masing saham. Saya sendiri sejauh ini cukup tertarik dengan saham UNTR yang 2 hari ini menembus resistance 21100-21200 di percobaan ketiga. Bisa dipantau untuk potensi buy. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

1 komentar:

  1. Jika mahu tahu lanjut tentang saham KLBF boleh lihat di web saya. Maaf. Mahu kongsi info saja. Tq

    BalasHapus