Kamis, 17 April 2014

Review Market 17 April 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4897 (+0.49%)

IHSG masih berkonsolidasi. Belum ada indikasi baru, jadi saya masih mempertahankan view kemarin, di mana IHSG cenderung menguat dengan resistance 4960-4970 dan support 4750.

Hari ini saya cuti, jadi tidak mengamati pasar. Dari saham yang saya review, tidak ada signal baru yang muncul. Secara umum saya masih tertarik dengan perkembangan di saham BMRI, UNTR dan KLBF. Di luar itu belum ada penembusan support maupun resistance. Jadi tidak ada rekomendasi yang baru. Bagi yang merayakan, saya ucapkan selamat Hari Paskah. Dan bagi yang tidak merayakan saya ucapkan selamat berlibur. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar