Senin, 24 Februari 2014

Review Market 24 Februari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4623 (-0.5%)

IHSG mengalami profit taking. Untuk saat ini ma5 masih menopang penurunan IHSG, jadi masih ada potensi penguatan di IHSG. Stochastic sendiri sudah di area overbought dan saat ini sudah death cross, jadi sepertinya penguatan akan makin terbatas.

Dari saham saham blue chips yang saya review, hanya saham consumer yang memunculkan signal penguatan yang cukup bagus seperti di MAIN, ICBP, dan CPIN. Di sektor perbankan, indikasi penguatan belum terlalu solid di beberapa saham, namun menurut saya cukup layak dipantau. Cuma saya condong berhati hati di BBRI karena sepertinya indikasi pelemahannya cukup kuat. Sektor yang lainnya, belum ada indikasi yang benar benar bagus, jadi saya condong menunggu signal lebih lanjut.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

PS : Belakangan ini saya bakal disibukkan oleh urusan keluarga, jadi mohon maaf bagi yang bertanya tanya bila saya cenderung lama atau bahkan tidak bisa merespon pertanyaan rekan rekan. Mohon pengertiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar