Selasa, 11 Februari 2014

Review Market 11 Februari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4470 (+0.4%)

Hari ini IHSG mampu kembali menguat. Sejauh ini saya belum terlalu yakin dengan penguatan dari IHSG. Saya masih melihat ada potensi IHSG menguji support 4420. Secara overall signal penguatan masih lebih dominan, jadi menurut kita bisa memantau support 4420, bila terlihat kuat bertahan bisa untuk membidik saham saham untuk BOW.

Secara charting, saya masih melihat adanya potensi pelemahan dari saham konstruksi. Sedangkan saham saham properti hari ini kompak memberikan signal penguatan. Dari perbankan signalnya mix, namun saya lebih condong melihat pelemahan lebih dominan. Selain itu saya cukup tertarik dengan saham komoditas, seperti ADRO, HRUM, UNTR, TINS, dan ANTM menurut saya masih ada potensi penguatan di saham ini.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar