Senin, 10 Februari 2014

Review Market 10 Februari 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4450 (-0.4%)

Setelah menguat ke area 4502, IHSG tidak mampu mempertahankan momentum dan melemah. Penutupan IHSG kurang bagus karena membentuk signal pelemahan. Support sementara di kisaran 4420. Indikator sejauh ini masih mendukung penguatan, jadi bila level 4420 terlihat kuat bertahan, bisa mulai pantau saham saham blue chips lainnya yang terkoreksi.

Secara charting, rata rata saham blue chips membentuk signal pelemahan. Saham konstruksi, perbankan, dan properti merupakan sektor sektor yang indikasi pelemahannya lumayan terlihat. Untuk sementara saya belum bisa mencari berita karena signal internet saya timbul tenggelam. Tapi biasanya bila ketiga sektor itu yang terkena imbas, beritanya biasanya berhubungan dengan inflasi dan BI Rate. Secara chart sendiri rata rata dari sisi ma masih mengindikasikan penguatan, jadi menurut saya masih ada potensi penguatan. Jadi sebagian dari review saya menyarankan BOW, dan sebagian lagi saya condong menunggu konfirmasi signal. Bagi yang mau entry, tetap terapkan kontrol resiko. Untuk support dan resistance bisa disimak di review di atas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar