Rabu, 12 Februari 2014

Review Market 12 Februari 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4480 (+0.6%)

Hari ini IHSG bergerak dengan range sempit. Ada beberapa analis yang mengatakan IHSG menunggu keputusan BI Rate besok. Sejauh ini lebih banyak analis yang memprediksi BI Rate akan tetap. Base on chart only, indikasi penguatan masih lebih dominan, namun IHSG terlihat kesulitan menembus resistance 4510. Secara umum saya masih condong menyarankan BOW, jadi bisa diperhatikan support support yang berpotensi menahan penurunan IHSG.

Dari saham blue chips, saham saham komoditas menurut saya masih menyimpan potensi penguatan, seperti ADRO, HRUM, ANTM, INCO,TINS, dan SIMP. Sedangkan untuk LSIP dan AALI, saat ini saya condong menyarankan SOS. Sedangkan dari perbankan saya lebih tertarik kepada BBCA yang signal indikatornya cukup bagus. Saham properti secara umum masih mengindikasikan penguatan, namun saham ini cukup rentan dengan BI Rate, jadi bagi yang sudah punya posisi bisa perhatikan rilis berita BI Rate ini.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar