Kamis, 23 Januari 2014

Review Market 23 Januari 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4496 (+0.4%)

IHSG masih terus menguat. Dengan kondisi overbought, kemungkinan penguatan IHSG akan terbatas. Untuk saat ini resistance masih saya pertahankan di 4543 dan support di 4450-4460.

Dari sisi saham blue chips, rata rata saham blue chips menguat. Saham semen sejauh ini saya masih melihat penguatan sebagai teknikal rebound biasa. saham semen masih melemah, dan masih ada potensi untuk melanjutkan pelemahannya. Dari saham konstruksi hanya WIKA yang menguat signifikan, dan bila WIKA mampu mempertahankan momentum dan terus menguat, bisa pantau saham saham konstruksi yang lain yang berpotensi menyusul penguatan WIKA. Saham consumer, INDF, ICBP dan UNVR terlihat cenderung menguat. Saham komoditas rata rata juga masih menyimpan ruang penguatan jadi masih bisa diperhatikan. Saham banking, masih mix, jadi belum banyak kesimpulan yang bisa saya ambil.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar