Rabu, 22 Januari 2014

Review Market 22 Januari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4477 (+0.6%)

IHSG masih menguat. Pada titik ini, saya mulai merasa IHSG terlalu dipaksa untuk bergerak menguat. Mengingat kecenderungan Januari Effect, sepertinya ada baiknya bila ancang ancang take profit lebih diutamakan dari pada menambah posisi baru. Untuk saat ini resistance akan saya gunakan di level 4543.

Dari sisi saham blue chips, saham semen masih melemah, dan masih ada potensi untuk melanjutkan pelemahannya. Untuk saham banking belum ada kesimpulan yang bisa saya ambil. Khusus untuk BMRI, indikator lebih condong ke penguatan, jadi bisa dipantau. Saham properti sebagian mulai memunculkan signal pelemahan. Saham komoditas dan pertambangan terlihat masih mempunyai ruang penguatan, jadi BOW masih bisa dilakukan. Di luar itu saham consumer seperti INDF dan UNVR masih bisa dipantau. Sedangkan ICBP ada kemungkinan penguatan akan mulai terbatas, jadi bisa dipantau area resistance untuk take profit.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar