Jumat, 24 Januari 2014

Review Market 24 Januari 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4437 (-1.31%)

Akhirnya IHSG tidak mampu bertahan dan terkena aksi profit taking. Saat ini IHSG berada di bawah ma5nya, jadi ada potensi pelemahan akan berlanjut dan menuju ke level 4370.

Dari sisi saham blue chips, hampir semua sektor blue chips melemah. Dari perbankan, semen, hingga komoditas. Secara umum grafik dari saham saham komoditas masih cukup bagus, jadi bisa dipantau untuk BOW. Untuk saham semen dan perbankan yang terkoreksi, menurut saya pelemahan masih kurang dalam, jadi untuk saat ini saya masih condong menunggu konfirmasi signal. Dari sisi kontruksi, saya masih menunggu kelanjutan pergerakan dari WIKA, bila saham ini mampu kembali menguat menembus resistance, bisa menjadi katalis positif bagi saham saham konstruksi lainnya. Selain itu saya juga memantau saham INDF yang masih mampu bertahan di atas resistance.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar