Senin, 13 Januari 2014

Review Market 13 Januari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4390 (+3.2%)

Penguatan yang luar biasa dari IHSG. Dari berita yang saya dapat, aksi borong asing yang telah membuat IHSG dan rupiah kompak bergerak menguat. Penembusan resistance 4300 sendiri membuka potensi IHSG untuk menguat menguji ke area 4420-4430. Namun satu yang perlu menjadi catatan, ada kemungkinan 1-2 hari ini akan terjadi koreksi sehat, mengingat penguatan hari ini terlalu cepat. Pelemahan hingga ke area 4270-4290 menurut saya masih cukup wajar, jadi bila memang terkoreksi hingga ke sana, bisa mulai dimanfaatkan untuk membidik saham saham.

Dari sisi saham blue chips, banyak sekali penguatan yang signifikan. Dan indikasi penguatan pun muncul di hampir semua saham blue chips. Bagi yang hari ini menguat signifikan, mohon mewaspadai tanda tanda koreksi sehat. Antara lain gap dengan ma5 sangat lebar, dan ditutup di atas bolinger band. Semakin jauh gap dengan ma5 dan bolinger, potensi koreksi makin tinggi. Secara overall indikasi penguatan masih cukup bagus, dan ditambah asing yang net buy signifikan, jadi sepertinya cukup beralasan bila minggu ini IHSG masih bisa terus menguat. Jadi, sebagian besar di saham saham yang saya review saya memunculkan BOW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

1 komentar: