Jumat, 10 Januari 2014

Review Market 10 Januari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4254 (+1.3%)

IHSG menguat cukup signifikan merespon BI Rate dan berita kenaikan cadangan devisa Indonesia. Selain itu penguatan rupiah pun turut memberi efek sentimen positif di IHSG. Dengan penguatan ini, IHSG berpotensi terus menguat menuju ke 4300.

Dari sisi saham blue chips, hampir semua sektor menguat, kecuali sektor batu bara dan kelapa sawit. Secara umum rata rata saham blue chips masih menyimpan potensi penguatan. Saham saham properti dan konstruksi masih menyimpan potensi penguatan yang lumayan. Selain itu saham pakan ternak juga menurut saya masih menarik untuk dipantau. Untuk saham batu bara dan kelapa sawit, secara overall saya masih condong menyarankan SOS. Bagi yang ingin memanfaatkan momentum teknikal rebound, pastikan penutupan hari ini sudah di luar bolinger dan gap dengan ma5 nya cukup lebar. Kita mulai mendekati musim laporan keuangan tahunan, jadi bisa perhatikan saham saham yang laporan keuangan per kuartal cenderung bagus.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar