Rabu, 15 Januari 2014

Review Market 15 Januari 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4441 (+1.2%)

IHSG kembali menguat dengan dikuti asing yang kembali agresif membeli. Penembusan resistance 4420-4430 sendiri membuka potensi IHSG untuk menguat ke area 4600-4620. Dengan asing yang terus agresif membeli, penguatan IHSG ini rasanya bisa tercapai. Cuma saya tetap perlu mengingatkan akan potensi koreksi sehat di IHSG maupun di saham saham blue chips karena penguatan yang terlalu cepat.

Dari sisi saham blue chips, profit taking mulai terlihat di beberapa saham, meskipun belum signifikan dibandingkan kenaikannya. Secara overall indikasi penguatan pun masih cukup kuat. Jadi di review saya masih banyak sekali rekomendasi BOW. Dengan asing yang agresif beli, momentum akan berada di saham saham blue chips, jadi akan lebih baik fokus pembelian dilakukan pada saham saham blue chips.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar