Senin, 23 Desember 2013

Review Market 23 Desember 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4189 (-0.1%)

Saya hari ini tidak memantau, jadi tidak banyak yang bisa saya sampaikan. IHSG sendiri masih dalam tren turun, tapi saya akan merevisi resistance tren turun di 4190-4200 dan support tren turun di 4050-4060. Support dan resistance tren turun akan selalu berubah setiap harinya.

Dari sisi saham blue chips, BBCA masih mengikuti pola yang sama, setelah mendekati support atau menembus support cenderung diangkat. Saham ICBP juga terlihat masih dijaga. Selain itu saya juga masih melihat saham PTBA yang makin menjauhi ma5 sehingga berpotensi terjadi teknikal rebound. Makin mendekati libur Natal, biasanya market cenderung makin sepi, jadi menurut saya tidak ada salahnya untuk mengistirahatkan pikiran menjelang libur Natal dan akhir tahun untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

PS : Hari Senin ini saya sudah mulai cuti, jadi saya tidak bisa terlalu mengikuti pasar. Jadi mohon maaf bila ada yang tanya tanya dan saya mungkin agak kesulitan menjawab. Mohon pengertiannya.

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar