Selasa, 24 Desember 2013

Review Market 24 Desember 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4202 (+0.3%)

IHSG hari ini ditutup sedikit di atas resistance tren turunnya, jadi penembusan ini masih perlu dikonfirmasi. Indikator relatif mix dengan stochastic memberi indikasi pelemahan, sedangkan MACD sudah golden cross beberapa hari yang lalu, dan ma5 dalam kondisi naik dan hampir golden cross ma20. Belum ada indikasi yang benar benar kuat.

Dari sisi saham blue chips, ada beberapa saham blue chips, terutama perbankan yang hampir memunculkan signal positif, dengan MACD dan stochastic yang hampir golden cross. Tapi di luar itu belum ada signal penguatan yang kuat. Karena tidak banyak indikasi yang berarti, maka saya juga tidak bisa banyak berkomentar, mari kita tunggu pergerakan tanggal 27 Desember.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny

PS : Saya dalam kesempatan hari ini ingin mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan, semoga semangat Natal selalu mengajarkan kita untuk rendah hati dan peduli dengan sesama kita.

Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar