Rabu, 11 Desember 2013

Review Market 11 Desember 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4272 (-0.06%)

Hari ini market masih minim sentimen positf. Market sejauh ini cenderung bergerak flat. Saat ini market masih menunggu kepastian BI Rate besok. Dari informasi yang saya dengar, ekspektasi pasar BI rate naik 25bps, jadi bila BI rate naik sesuai ekspektasi, atau malah tetap, bisa menjadi katalis positif bagi IHSG. Untuk saat ini saya masih mempertahankan target penguatan jangka pendek di area 4330.

Dari sisi saham blue chips tidak banyak indikasi yang terlihat, rata rata masih hampir sama seperti kemarin. Cuma saya cukup tertarik dengan PTPP yang sepertinya mulai memberikan perlawanan. Untuk GGRM, menurut saya sudah cukup rawan koreksi, jadi bila ada penguatan bisa manfaatkan untuk profit taking.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny


Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar