Selasa, 10 Desember 2013

Review Market 10 Desember 2013

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 4275 (+0.8%)

Tidak ada berita positif yang baru, tapi IHSG mampu kembali menguat. Untuk saat ini pelaku pasar sedang menunggu kepastian BI Rate di tanggal 12 Desember. Secara chart sendiri IHSG ditutup sedikit di atas resistance 4270 sehingga masih perlu dikonfirmasi. Namun bila penguatan berlanjut, IHSG akan menguji level Fibo 38.2%nya di 4330.

Dari sisi saham blue chips, hari ini banyak saham blue chips yang menguat, yaitu sektor perbankan, semen, consumer, dan pakan ternak. Bila saham perbankan terus bergerak menguat, bisa dipantau saham BBRI yang hari ini masih terlihat letih lesu. Selain itu saham GGRM dan UNVR menurut saya masih menyimpan potensi penguatan. Sedangkan saham perbankan yang hari ini naik, saya melihat BBNI yang masih mempunyai ruang penguatan, sedangkan yang lain tertahan resistance. Selain itu bisa perhatikan juga saham ANTM yang secara chart cukup menarik. Saat ini indikasi negatif maupun positif bisa berbalik arah dengan cepat, jadi tetap terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan.


Semoga berkenan.
Donny


Bagi yang ingin berlangganan review selanjutnya, bisa melakukan transfer dana 50rb per bulan ke rekening yang tertulis di blog sebelah kanan saya dan daftarkan email anda. Review akan dikirim tiap hari setelah closing market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar