Senin, 24 Oktober 2016

Review Market 24 Oktober 2016

Dear Client,


PS : Sekedar info, hari Rabu saya mesti menghadiri seminar parenting yang diadakan oleh sekolah anak saya, dan topiknya memang lebih menyasar ke peran ayah. Jadi saya akan pulang cepat hari Rabu supaya bisa menghadiri seminar parenting tersebut. Jadi untuk hari Rabu saya tidak bisa memberikan review.


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5420 (+0.2%     Net Foreign +134M)

IHSG cenderung berkonsolidasi. Dari indikator tidak terlihat adanya signal yang solid. Saat ini support akan saya pertahankan di 5270 dan resistance di 5450.

Belum terlihat ada indikasi yang jelas. Tren naik masih terlihat pada saham batu bara. Jadi pelemahan di area support bisa diperhatikan. Saham ICBP masih mempertahankan tren naiknya. Bisa dipantau di area supportnya. ADHI masih di kisaran support. Masih menarik untuk diakumulasi. ASII menembus support kecil. Namun masih bisa perhatikan support kuatnya untuk potensi entry.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar