Kamis, 20 Oktober 2016

Review Market 20 Oktober 2016

Dear Client,


PS : Sekedar info, hari Jumat saya akan ke Bandung untuk persiapan acara BCA Expo di Kota Baru Parahyangan, jadi saya mohon maaf untuk besok tidak ada review market.


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5403 (-0.1%     Net Foreign +180M)

IHSG cenderung berkonsolidasi. Dari indikator tidak terlihat adanya signal yang solid. Saat ini support akan saya pertahankan di 5270 dan resistance di 5450.

Dari saham yang saya review, tidak terlihat ada signal yang solid. Semua transaksi seolah olah tersedot oleh pergerakan saham Bakrie. Saham batu bara terlihat ada indikasi profit taking, namun masih berada dalam tren naik, Jadi bisa perhatikan support kuatnya untuk potensi akumulasi. Saham LSIP masih terus terkoreksi, namun masih ada potensi momentum penguatannya bertahan. Sedangkan sektor sektor yang lain tidak terlihat ada indikasi yang solid. Untuk detail market bisa lihat pada review saham di atas.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar