Selasa, 13 September 2016

Minggu Tanpa Review

Dear All,

Sebelumnya mohon maaf karena minggu kemarin saya tidak mengirimkan review. Jadi pada hari Senin saya bangun dengan rasa sakit yang cukup kuat sehingga untuk menapakkan kaki saja saya kesakitan. Jadi di hari Senin itu saya memutuskan untuk pergi ke dokter. Oleh dokter saya didiagnosa dengan penyakit achilles tendonitis. Yaitu radang atau nyeri di otot achiles di sekitar tumit. Penyakit ini bisa muncul karena penggunaan berlebihan. Dan untuk orang yang cenderung menggunakan tangan kanan, penyakit ini condong kena ke kaki kiri karena otot di kaki kanan akan cenderung lebih kuat dari pada otot di kaki kiri. 

Dokter menyarankan untuk mengistirahatkan kaki saya dan merekomendasikan untuk istirahat di rumah hingga hari Jumat. Karena akes ke laptop hanya bisa saya dapatkan di kantor, jadi 1 minggu kemarin saya tidak bisa membuat review. Untuk itu saya mohon maaf. Per hari ini saya sudah aktif kembali di kantor dan review akan berjalan normal seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar