Jumat, 22 Juli 2016

Review Market 22 Juli 2016

Dear Client,

NB : Hari Senin saya cuti, jadi tidak ada akses ke laptop. Jadi mohon maaf untuk Hari Senin saya tidak membuat review dulu.



Hari ini IHSG melemah ditutup di 5197 (-0.4%)

IHSG melanjutkan koreksi sehatnya. Saat ini IHSG ditahan oleh Ma5nya. Indikator sendiri masih mengindikasikan pelemahan. Indikasi ovebought masih terlihat. Support masih saya pertahankan di 5000 dan 5100. Koreksi menurut saya masih sebatas koreksi sehat. Jadi tetap bisa dipantau untuk potensi entry.

Dari saham blue chips yang saya review, signal penguatan masih terlihat pada saham GGRM, PGAS, INTP, dan KLBF. Selain itu ada beberapa saham yang terkoreksi, namun secara chart masih cukup menarik seperti SMGR, INDF, dan ASII. Saham perbankan menurut saya masih rawan koreksi. Namun pelemahan tetap menarik dipantau untuk potensi akumulasi lagi. Yang patut diperhatikan, mayoritas saham blue chips ini sudah berada di area overbought. Namun saya tetap merasa pelemahan yang akan terjadi ke depan hanyalah sebatas koreksi sehat. Jadi tidak menjadi alasan untuk khawatir berlebihan. Tetap pantau support kuat dari saham saham yang dimau untuk melakukan pembelian.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar