Rabu, 25 Mei 2016

Review Market 25 Mei 2016

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 4772 (+1.3%)

Signal penguatan dari indikator cukup bagus. Masih ada potensi IHSG menguji resistance 4815. Support sendiri masih saya pertahankan di 4690. Jadi mari kita pantau apakah IHSG mampu terus menguat atau tidak.

Hari ini banyak saham saham yang kembali menguat, sehingga signal grafiknya kembali condong ke penguatan. Saham GGRM, SMRA, TLKM, ICBP, dan KLBF masih berada di atas Ma20nya. Untuk saham GGRM saat ini berada tepat di Ma20nya dengan indikator yang condong melemah. Mohon berhati hati. Untuk saham SMRA signal penguatannya cukup bagus, namun ada indikasi overbought. Mohon berhati hati akan potensi koreksi. Saham saham lainnya masih berada di bawah Ma20, namun signal penguatannya cukup bagus, seperti ADHI, ASII, BBNI, BMRI, BBRI, WIKA, PTPP, INTP, dan INDF.

Tekanan jual di saham beberapa hari ini terlihat mulai mereda. Bila tidak ada berita negatif yang baru, kemungkinan tekanan jualnya tidak akan sekuat minggu - minggu lalu. Bagi yang ingin entry tetap perhatikan managemen resiko. Bandingkan posisi support dan resistancenya dengan harga entry dan bandingkan risk dan rewardnya. Tetap terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar