Selasa, 19 April 2016

Review Market 19 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4865 (+0%)

Belum ada signal baru di IHSG. Saya masih melihat ada potensi IHSG untuk berkonsolidasi dengan range pergerakan 4770-4900. Trading jangka pendek lebih disarankan.

Dari sisi saham blue chips, ada beberapa saham yang signal penguatannya masih cukup bagus, yaitu UNTR, UNVR, TLKM, dan ASII. Ada juga saham yang menembus resistance seperti ASRI. Dan ada saham saham yang mulai memunculkan signal penguatan seperti BBRI, BMRI, dan BBNI. Saham PGAS kemarin menembus support. Tekanan jual selama 4 hari juga cukup besar. Bisa dipantau untuk kemungkinan pelemahan berlanjut.

PS : Sebelumnya saya mohon maaf kemarin saya tidak masuk kerja. Jadi saya tidak bisa mengupdate blog ini. Jadi mohon pengertiannya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar