Kamis, 14 April 2016

Review Market 14 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4814 (-0.8%)

IHSG ditutup meelmah. Indikator sendiri mengindikasikan pelemahan. Secara overall saya masih melihat IHSG berada dalam fase konsolidasi dengan support 4770 dan resistance 4900. Trading jangka pendek lebih disarankan.

Hari ini rata rata saham blue chips terkoreksi. Saham BBRI dan ICBP menembus support. Mohon berhati hati potensi pelemahan berlanjut. Sedangkan mayoritas saham blue chips yang saya review masih memunculkan signal konsolidasi cenderung melemah. Namun selama support masih bertahan masih bisa pertimbangkan untuk entry. Tetap terapkan kontrol resiko. Yang cukup menarik adalah saham UNTR. Signal belinya terlihat cukup solid. Ada potensi UNTR menguji dan menembus level 16000. Jadi menurut saya saham ini layak dipantau.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus