Kamis, 24 Maret 2016

Review Market 24 Maret 2016

Dear Client,

NB : Hari Senin minggu depan dari hari Senin hingga Rabu saya akan berada di Wahou (saya lupa Kalteng atau Kaltim). Seperti biasa, saya akan tetap mengusahakan review dibuat. Namun bila memang ada keterbatasan waktu atau fisik yang lelah, saya mohon maaf bila tidak bisa membuat review.



Hari ini IHSG melemah ditutup di 4827 (-0.6%)

IHSG masih dalam tekanan jual. Ada potensi IHSG menguji support 4800. Signal pelemahannya sendiri cukup kuat, jadi mohon berhati hati akan potensi IHSG menembus support 4800. Penembusan support 4800 berpotensi membawa IHSG melemah ke area 4700.

Dari saham yang saya review, saham perbankan, saham konsumer, saham komoditas, dan saham konstruksi masih memberikan signal pelemahan. Sedangkan saham yang masih ada signal penguatan ada di SMGR, CPIN, dan SMRA. Detail support dan resistance bisa dilihat pada review di atas.

Saya tetap merasa perlu untuk mengingatkan untuk jangan terburu buru dalam entry posisi. Dari sisi IHSG dan mayoritas saham blue chips masih memunculkan signal pelemahan. Apa lagi memang di kuartal 2 biasanya saham cenderung terkoreksi. Persiapkan dana anda dan gunakan dengan bijak.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar