Rabu, 23 Desember 2015

Review Market 23 Desember 2015

Dear Client,

PS : Hari Senin depan tanggal 28 - 30 Desember saya akan pulang kampung ke Semarang. Jadi saya mohon maaf pada tanggal tersebut saya tidak bisa mengupdate review market ini. Terima kasih atas pengertiannya.


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4522 (+0.1%)

IHSG bergerak konsolidasi tanpa ada indikasi arah yang jelas. Saya masih condong melihat IHSG akan berkonsolidasi dengan support 4380 dan resistance di 4640. Untuk sementara bisa gunakan kedua level tersebut sebagai panduan transaksi.

Dari saham blue chips, indikasi penguatan masih terlihat di saham INTP, PGAS, JSMR, dan GGRM. Saham TLKM mulai terkena aksi profit taking, namun selama bertahan di atas Ma20, masih ada potensi penguatan berlanjut. Untuk saham yang lain cenderung berkonsolidasi dengan range sempit. Untuk sementara tetap pergunakan bolinger band sebagai panduan support dan resistance.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar