Selasa, 22 Desember 2015

Review Market 22 Desember 2015

Dear Client,

PS : Hari Senin depan tanggal 28 - 30 Desember saya akan pulang kampung ke Semarang. Jadi saya mohon maaf pada tanggal tersebut saya tidak bisa mengupdate review market ini. Terima kasih atas pengertiannya.


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4517 (+0.6%)

IHSG ditutup menguat. Indikator condong menguat, namun terlihat kurang solid. Saya masih condong melihat IHSG akan berkonsolidasi dengan support 4380 dan resistance di 4640. Untuk sementara bisa gunakan kedua level tersebut sebagai panduan transaksi.

Dari saham blue chips, signal penguatan hari ini terlihat pada saham INTP, TLKM, GGRM. JSMR, dan PGAS. Saham INTP dan TLKM beberapa saat yang lalu telah menembus resistance dan meskipun terlihat ada indikasi overbought, namun signal penguatannya masih cukup bagus. Saham JSMR GGRM, dan PGAS hari ini menembus resistance. Untuk PGAS sebenarnya signal beli belum terlalu solid, namun menurut saya masih cukup layak untuk dipantau. Untuk saham yang lain masih cenderung konsolidasi. Masih bisa gunakan bolinger sebagai support dan resistancenya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar