Selasa, 17 November 2015

Review Market 17 November 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4500 (+1.3%)

IHSG hari ini ditutup menguat. Indikator mulai membentuk signal penguatan. Posisi penutupan cukup bagus. Saat ini support akan saya pertahankan di 4400 dan resistance akan saya revisi ke kisaran 4580. Belum terlihat ada signal beli yang kuat, jadi kemungkinan IHSG masih condong berkonsolidasi. Trading jangka pendek lebih disarankan.

Pada saham blue chips, hari ini saham GGRM, TLKM, dan SMGR menembus resistance. Signal penguatan masih bagus, namun ada kondisi overbought. Jadi bagi yang ingin entry atau yang masih ada posisi bisa menjaga keuntungannya. Saham perbankan, ICBP, dan INDF signal penguatan masih cukup bagus. Menurut saya masih bisa dipantau. Selain itu ada saham LSIP dan PGAS yang mulai memunculkan signal beli. Menurut saya saham ini pun masih layak untuk dipantau. INTP,signal beli cukup bagus, namun mulai menguji resistance kuat. Bisa dipantau apaka resistance mampu ditembus atau tidak. Untuk saham PTBA, tekanan jual selama 3 hari ini cukup besar. Lebih baik jangan entry dulu. Menunggu adanya aksi beli yang kuat. Saham ASII terlihat masih ada potensi pelemahan. Namun bisa tetap perhatikan level supportnya untuk potensi entry.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar