Senin, 16 November 2015

No Review Jumat 13 November dan Senin 16 November

Dear All

Sebelumnya mohon maaf. Dua hari ini saya tidak bisa membuat review market dulu.

Hari Jumat kemarin adalah hari terakhir Investor Summit di IDX, kebetulan saya jaga pagi dan laptop saya yang digunakan untuk pameran. Di siang hari saya ada rapat dengan klien potensial di kantor, jadi laptop tetap ditinggal di pameran dan yang jaga rekan saya. Dan hingga saya pulang, ternyata rekan saya belum kembali juga dari pameran, jadi otomatis saya tidak bisa membuat review.

Untuk hari ini saya berencana pulang lebih awal untuk membawa anak saya ke dokter. Jadi lagi lagi saya tidak bisa membuat review. Mohon pengertiannya. Semoga besok review sudah bisa saya buat dengan lancar.


Best Regards,
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar