Rabu, 09 September 2015

Review Market 9 September 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4347 (+0.7%)

Sentimen positif regional ditambah ekspektasi paket kebijakan ekonomi Jokowi membuat IHSG mampu bergerak menguat. IHSG sendiri menguji resistance 4370, namun belum mampu ditembus. Bila paket kebijakan ekonomi direspon positif, besar kemungkinan resistance ini akan ditembus. Penembusan resistance ini berpotensi membawa IHSG menguat ke area 4520. Support akan saya gunakan di 4270.

Masih banyak signal positif dari saham yang saya review. Saham ASRI menembus resistance. Menurut saya masih bisa dipantau. Saham konstruksi rata rata masih memunculkan signal beli, namun untuk PTPP terlihat ada sedikit indikasi profit taking. Saham SMGR, signal penguatan masih cukup bagus. Penguatan signifikan sudah terjadi selama dua hari. Waspadai potensi profit taking. Saham CPO menguat signifikan. Menurut saya masih ada potensi penguatan berlanjut. Bisa dipantau.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar