Kamis, 10 September 2015

Review Market 10 September 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4343 (-0.1%)

IHSG di sepanjang sesi cenderung bergerak pada teritori negatif, namun pelemahan berangsung angsur berkurang sehingga akhirnya ditutup hanya melemah tipis. Indikator jangka pendek saat ini masih menjurus ke penguatan. Saya akan mempertahankan resistance 4370 dan support 4270.

Dari saham blue chips yang saya review, saya agak khawatir dengan pelemahan pada saham saham perbankan. Hari ini saham BBRI, BMRI, dan BBNI menembus supportnya. Dan saham BBCA sendiri masih gagal berada di atas level 12000. Di sisi lain saham SMGR dan INTP masih terlihat perkasa dan signal beli sendiri masih cukup kuat. Bisa jadi pergerakan ini sebagai respon atas paket kebijakan ekonomi. (Untuk lebih jelasnya pengaruh dari paket tersebut monggo dikonsulkan ke riset sekuritas masing masing). Saham ASRI support bertahan. Masih menarik untuk dipantau. Saham ASII dan PGAS signal beli juga masih cukup baik. Menurut saya masih boleh dipantau. Saham SMRA dalam persimpangan. Antara menguat atau meneruskan pelemahan dan membentuk formasi inverted flag. Bagi yang ingin entry terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar