Jumat, 20 Maret 2015

Review Market 20 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah tipis ditutup di 5443 (-0.2%)

IHSG sepanjang hari bergerak konsolidasi, namun condong ke teritori negatif. Secara overall belum ada isu baru yang berarti di market. Indikator saat ini mulai membentuk signal penguatan, namun belum terlihat ada yang bagus dari pergerakan hari ini. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 5400 dan resistance di 5460-5470.

Dari saham yang saya review, kejutan muncul dari saham saham semen yang rata rata melemah cukup dalam. INTP sudah menembus support, sedangkan SMGR ditutup tepat di support. Indikasi pelemahannya sendiri masih cukup kuat, jadi tetap waspada akan potensi pelemahan berlanjut.

Saham konstruksi terlihat berjalan perlahan. Dari indikatornya masih bagus, jadi saya masih melihat ada potensi penguatan. Untuk saat ini saya masih condong dengan teknikal rebound karena kondisi Ma nya belum terlalu bagus, jadi bila resistance diuji dan terlihat sulit ditembus bisa pertimbangkan untuk jualan dulu.

Saham ASII ditutup tepat di resistance. Indikasi penguatannya masih bagus. Namun untuk beli lebih baik menunggu konfirmasi penembusan resistance. Saham BMRI masih bertahan di dekat resistance. Sama dengan saham ASII, ada indikasi BMRI untuk menembus resistancenya. Tapi untuk beli lebih baik menunggu konfirmasi penembusan resistance. ICBP kembali memunculkan signal beli, menurut saya masih layak dipantau untuk entry.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

1 komentar: