Jumat, 20 Februari 2015

Review Market 20 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5400 (+0.2%)

IHSG hari ini berkonsolidasi cenderung menguat. Hari ini IHSG membentuk new high di area 5427. Secara overall masih terlihat ada potensi IHSG untuk kembali menguat. saat ini support di 5340 dan resistance di 5450.

Hari ini tidak banyak signal yang muncul dari saham saham yang saya review. Indikasi penguatan sendiri masih terlihat di saham konstruksi, BBRI, JSMR, dan ASRI. Untuk BBRI, JSMR, dan ASRI, indikasi penguatan masih terlihat, namun ketiga saham itu mulai mendekati resistancenya, jadi bisa dipantau akan potensi profit taking. Saham konstruksi dari signal sebementara masih bagus, namun baru WIKA yang menembus resistance. Sedangkan lainnya belum menguji resistance. Saham PTBA kemarin menembus support, dan hari ini saham KLBF menembus support. Jadi bagi yang masih ada posisi mohon berhati hati. Sisanya masih condong konsolidasi.

Untuk sementara belum ada sentimen yang baru. Pergerakan hari ini juga tidak bisa memberikan signal yang baru. Semoga perdagangan Senin bisa lebih memberikan gambaran tentang pergerakan di bursa.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar