Senin, 15 Desember 2014

Review Market 15 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5108 (-1%)

IHSG hari ini tertekan melemah dan menguji support 5100. Semua indikator mengarah ke pelemahan disertai peningkatan volume jual. Kombinasi yang kurang bagus. Penembusan level 5100 berpotensi membawa IHSG melemah ke area 5050. Jadi mohon berhati hati bila level ini ditembus.

Menjelang akhir Desember, ada proyek yang harus saya kejar di kantor sehingga saya sering sekali meeting baik eksternal maupun internal. Hal ini sedikit banyak membuat saya jadi jarang memantau market. Secara teknikal, hampir semua saham blue chips memunculkan signal jual. Hanya ICBP dan KLBF yang masih mengindikasikan penguatan. Sejauh pengalaman saya, KLBF dinaikkan bila blue chips terkoreksi sehingga fungsinya lebih ke penopang IHSG. Jadi bila saham blue chips lainnya mulai naik, saham ini berpotensi terkoreksi. Saham ICBP support 10500-10600 terus bertahan, secara indikator juga masih cukup bagus, menurut saya masih bisa pertimbangkan untuk buy.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar