Rabu, 19 November 2014

Review Market 19 Noember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5127 (+0.5%)

IHSG melanjutkan penguatannya, dan saat ini menguji resistance bolinger atasnya di 5140. Indikasi penguatan sendiri masih bagus. Masih ada potensi penguatan berlanjut. Namun untuk saat ini tetap waspada akan potensi profit taking mengingat IHSG sudah dekat dengan bolinger atasnya, dan stochastic masuk di area overbought. Untuk support sementara masih akan saya pertahankan di 5070.

Dari saham blue chips yang saya review, signal beli terlihat di saham PGAS, UNTR, SMGR, dan ASRI. Untuk saham saham konstruksi, indikasi profit taking mulai terlihat, tapi menurut saya pelemahan bisa dimanfaatkan untuk BOW. Di luar saham yang saya review, saham saham properti rata rata menguat signifikan. Hal ini cukup berseberangan dengan berita naiknya BI Rate kemarin. Namun dengan banyaknya penembusan resistance, saham saham properti tetap layak untuk dipantau. IHSG sendiri saat ini mulai memasuki fase rawan profit taking, jadi bila ingin entry, tetap dicicil, dan perhatikan support dan resistance masing masing saham.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar