Kamis, 20 November 2014

Review Market 20 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5093 (-0.7%)

IHSG terkena aksi profit taking. Secara overall saya masih melihat IHSG berpotensi menguat, jadi bisa dipantau apakah support 5070 ini mampu bertahan atau tidak. Resistance sementara akan saya gunakan di 5140.

Saham - saham blue chips hari ini terkena aksi profit taking. Saham konstruksi melemah, tapi sejauh ini masih bertahan di atas support. Pelemahan saham konstruksi sendiri menurut saya masih bisa dimanfaatkan untuk bow. Saham ASII hari ini melemah dan menembus support. Masih ada potensi pelemahan berlanjut. Jadi mohon berhati hati dengan saham ini. Saham ASRI dan ADRO masih memunculkan signal beli, menurut saya masih bisa dipantau untuk potensi entry. Banyak saham blue chips yang mulai berada di area overbought, jadi kemungkinan IHSG masih akan melemah. Secara overall IHSG masih berpotensi menguat, jadi pelemahan bisa dimanfaatkan untuk BOW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar