Senin, 10 November 2014

Review Market 10 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4965 (-0.45%)

IHSG dibuka sempat menguat setelah mendapat sentimen positif berita damainya kedua kubu di DPR sehingga menguat ke 5008, namun penguatan IHSG tidak bertahan lama dan IHSG kembali melemah ke 4965. Saat ini saya condong mempertahankan view pelemahan IHSG ke area 4900.

Pelemahan IHSG pada dasarnya ditopang oleh pelemahan pada saham BBCA dan ASII. Dari saham blue chips yang saya review, indikasi penguatan masih terlihat di saham UNTR, namun saham ini cukup rawan profit taking. Untuk saham CPIN dan MAIN, mulai terlihat ada indikasi penguatan. Meskipun masih kurang solid, namun menurut saya cukup layak dipantau. PTPP menembus resistance, secara overall masih bisa menguat, namun saya rage mengingat stochastic sudah overbought. Di luar saham yang saya review, bisa pantau saham ELSA. Volume beli 2 hari ini cukup kuat sehingga berpotensi menguat ke area 600. Satu hal yang perlu diperhatikan, biasanya efek dari politik tidak berlangsung lama. Jadi bisa perhatikan 1-2 hari ke depan akan potensi penguatan hanya sesaat.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar