Jumat, 07 November 2014

Review Market 7 November 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4987 (-0.93%)

IHSG kembali melemah dan menembus support 5000. Penembusan support ini berpotensi membawa IHSG kembali melemah ke area 4900.

Dari saham blue chips yang saya review, saya masih melihat ada indikasi penguatan di saham UNTR, setidak tidaknya hingga saham ini menyentuh Fibo pertamanya di 19700. Bagaimanapun juga saya melihat penguatan sebatas teknikal rebound, jadi SOS masih lebih disarankan. PTPP masih mempertahankan momentum penguatannya, namun saya juga condong menyarankan untuk SOS. Belum terlihat ada indikasi penguatan di saham blue chips. Rata rata masih mengarah ke pelemahan. Jadi bagi yang ingin entry, tetap berhati hati dan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar