Selasa, 21 Oktober 2014

Review Market 21 Oktober 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5029 (-0.23%)

Setelah pesta akbar kemarin, market cenderung konsolidasi menanti munculnya sentimen baru, baik dari pembentukan kabinet, sentimen regional, maupun laporan keuangan emiten. Saat ini support akan saya pertahankan di di 5020-5030 dan resistance di 5120.

Dari saham blue chips yang saya review, saya masih melihat ada potensi penguatan di saham konstruksi. Menurut saya BOW masih bisa dimanfaatkan. Setelah saham konstruksi, biasanya saham semen akan menyusul, jadi cukup layak untuk dipantau. Saham batu bara, masih terlihat berat untuk menguat, namun menurut saya masih layak dipantau. Khusus unutk ITMG, menurut saya momentum deviden sedikit banyak akan menjadi katalis positif, jadi masih bisa dipantau. Hari ini tidak banyak yang bisa saya katakan, selama belum ada sentimen baru, menurut saya market akan cenderung berkonsolidasi, jadi bila ada pelemahan bisa manfaatkan untuk BOW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar