Rabu, 15 Oktober 2014

Review Market 15 Oktober 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4962 (+0.8%)

IHSG mampu menguat dengan ditopang oleh saham konstruksi, perbankan, semen, konsumer, dan infrastruktur. Saat ini masih ada target penguatan di area 4970-4980. Bila level ini mampu ditembus, IHSG akan menuju ke area 5050. Support akan saya pertahankan di 4830-4840.

Dari saham blue chips yang saya review, banyak saham yang memunculkan signal beli. Saham - saham konstruksi rata rata masih memunculkan signal beli, namun mulai mendekati resistancenya. Jadi bila melemah bisa dimanfaatkan untuk BOW. Saham INTP baru saja menembus resistance kuatnya, jadi bisa dipantau untuk potensi buy. Saham perbankan, indikasi penguatan menurut saya masih kurang solid, namun saya cukup tertarik dengan saham BMRI. Saham batu bara kembali tertekan. Pelemahan batu bara ini bisa jadi sebagai efek penurunan harga minyak dunia yang akan berimbas juga pada penurunan harga batu bara. Penurunan saham batu bara hari ini menurut saya terlalu dalam dan sangat berpotensi terjadi teknikal rebound, jadi bisa dipantau, apa bila ada tanda tanda teknikal rebound bisa manfaatkan untuk buy. Khusus untuk ITMG, ada momentum deviden 1100 dengan cum di tanggal 29 Oktober, jadi menurut saya cukup menarik untuk dicermati.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar