Selasa, 14 Oktober 2014

Review Market 14 Oktober 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4922 (+0.13%)

Di tengah sentimen negatif regional, IHSG mampu menguat. Sejauh ini penguatan IHSG masih sebatas teknikal rebound, jadi mohon berhati hati bila IHSG gagal menembus level 4970-4980. Support akan saya pertahankan di 4830-4840.

Dari saham blue chips yang saya review, di beberapa saham mulai muncul signal penguatan, seperti CPIN, ADHI, ASII, dan ASRI. Selain itu, ada beberapa saham yang masih melemah, tapi ada indikasi teknikal rebound seperti ADRO dan ITMG. Sejauh ini penguatan di saham saham blue chips ini belum mengkonfirmasi pembalikan arah, jadi masih ada potensi penguatan hanya sebatas teknikal rebound. Jadi mohon untuk tetap berhati hati dalam menentukan posisi. Saya kembali mengingatkan bagi para investor untuk memantau saham saham yang dari titik tertingginya sudah turun lebih dari 15%. Karena menurut saya cukup menarik untuk mulai dilirik.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar