Rabu, 03 September 2014

Review Market 3 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5224 (+0.4%)

Setelah menembus level 5200, IHSG perlahan lahan bergerak menguat dengan ditopang oleh saham batu bara, CPO, dan konstruksi. Saat ini saya masih akan menggunakan resistance di 5300, mari kita pantau apakah level ini bisa dicapai dalam minggu ini.

Dari saham blue chips yang saya review, banyak indikator penguatan yang muncul, terutama dari sisi saham batu bara dan konstruksi. Saat ini saham yang sudah menembus resistancenya adalah ADRO dan PTPP. Selain itu saya juga masih melihat indikasi yang menarik di ICBP, SMGR, INTP, dan UNTR. ICBP yang beberapa hari yang lalu sudah menembus resistance, menurut saya masih menyimpan potensi penguatan. SMGR dan INTP setelah kemarin menguji support kuatnya dalam dua hari ini mulai menguat dan menurut saya masih bisa menguat. Saham UNTR setelah terkoreksi signifikan dan berkonsolidasi, mulai memunculkan signal penguatan, jadi masih bisa dipantau. Saham CPO menurut saya masih menyimpan ruang penguatan, jadi masih bisa dipantau untuk potensi buy. Seperti yang saya katakan kemarin, untuk saham saham yang cenderung berkonsolidasi, spek buy lebih baik dilakukan di area support, atau bila saham tersebut menembus resistance. Beli saat resistance pecah memang mempunyai resiko tersendiri, namun selama saham yang kita beli adalah saham dengan fundamental bagus, dan anda juga menerapkan kontrol resiko, maka menurut saya tidak akan ada masalah.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar