Selasa, 02 September 2014

Review Market 2 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5201 (+0.5%)

IHSG perlahan lahan bergerak tanpa adanya dukungan sentimen dari market. Penguatan IHSG sendiri ditopang oleh saham BBNI, INTP, SMGR, EXCL, dan LSIP. Untuk saat ini market sendiri masih minim sentimen, tapi penutupan IHSG di atas 5200 tentu membawa harapan tersendiri akan penguatan ke area 5300. Saat ini saham second liner lebih mendominasi pergerakan market, jadi bagi yang masih punya saham blue chips sementara silakan duduk manis dan menikmati pemandangan dulu. Untuk sementara support masih saya pertahankan di 5150 dan resistance di 5300.

Dari saham blue chips yang saya review, saya masih tertarik dengan saham ICBP, SMGR dan INTP. Saham ICBP yang kemarin menguat signifikan, menurut saya masih mempunyai potensi penguatan yang lumayan. SMGR dan INTP yang sudah mendekati support kuatnya, menurut saya terlalu sayang untuk dilewatkan. Di luar saham yang saya review, saham LSIP mulai mengindikasikan tanda tanda teknikal rebound, bisa dipantau area 1950-2000 sebagai target penguatan sementara. Saat ini kebanyakan saham yang saya review masih memasuki masa mati suri. Jadi cenderung berkonsolidasi dengan range sempit. Bagi yang mau entry sebisa mungkin usahakan entry di area support, atau siap siap entry bila transaksi terlihat besar dan mampu menembus resistancenya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar