Jumat, 22 Agustus 2014

Review Market 22 Agustus 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5198 (-0.14%)

Keputusan MK sudah dikeluarkan, dan klaim pasangan Prabowo dimentahkan. Berarti pasangan Jokowi-JK secara resmi menjadi presiden RI berikutnya. Setelah dirilis keputusan MK, ternyata reaksi pasar jauh dari perkiraan saya. Kemungkinan pasar memang sudah mempunyai ekspektasi bahwa Jokowi-JK yang akan menjadi pemenang. IHSG sendiri sudah di area overbought selama beberapa hari, jadi mohon berhati hati akan potensi profit taking.

Dari saham yang saya review, masih terlihat indikasi penguatan di saham BBRI dan INTP. Namun saham INTP mulai mendekati resistance kuatnya, jadi mohon berhati hati potensi profit taking. Saya juga tertarik dengan saham BBNI yang chartnya cukup bagus. Untuk saham konstruksi, mulai ada indikasi profit taking, jadi bisa dipantau untuk potensi BOW. Saham batu bara melemah cukup dalam selama 1-2 hari ini, menurut saya cukup menarik dipantau untuk potensi teknikal rebound. Mengingat belum ada indikasi yang benar benar solid, bagi yang ingin entry tetap terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar