Jumat, 04 Juli 2014

Review Market 4 Juli 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 4905 (+0.3%)

IHSG kembali menembus resistance 4900. Dengan banyaknya signal penguatan dari saham blue chips, masih ada potensi IHSG untuk terus menguat dengan target sementara 4970.  Jadi menurut saya spek buy atau BOW masih bisa dipertimbangkan.

Indikasi penguatan di saham saham blue chips masih terlihat, terutama di sektor properti dan konstruksi. Dari saham yang saya review, indikasi penguatan masih terlihat di saham ASRI, ADHI, BBRI, MAIN, PTPP, WIKA, INTP, dan ITMG. Selain itu bisa pantau juga saham yang diuntungkan dengan momentum Lebaran seperti INDF, ICBP, dan UNVR.  Saham saham properti secara umum masih mengindikasikan penguatan, tapi ada potensi terjadi profit taking, jadi BOW lebih disarankan. Seperti yang saya ungkapkan kemarin, banyak saham blue chips yang memunculkan signal beli. Bisa jadi memang penguatan ini disebabkan oleh momentum pilpres. Bagi anda yang mau entry, tetap terapkan kontrol resiko mengingat hasil pilpres masih belum pasti.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

2 komentar:

  1. mas dony.. gimana pendapat anda tentang saham BAJA yg turun deras..?!!

    BalasHapus
  2. yang saya denger masalah di laporan keuangan ya pak. Mungkin pertanyaan sebenernya yang perlu dijawab adalah mengapa dia naik luar biasa kaya ga ada remnya. Bisa jadi penguatannya itu cuma karena digoreng. bukan mewakili fundamental.

    BalasHapus