Kamis, 03 Juli 2014

Review Market 3 Juli 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4888 (-0.4%)

IHSG gagal bertahan di atas resistance 4900 dan melemah. Pelemahan IHSG lebih disebabkan oleh pelemahan di sektor perbankan. Dari indikator grafik, sejauh ini masih mengindikasikan penguatan, jadi masih ada potensi IHSG untuk kembali menembus resistance 4900. Jadi menurut saya spek buy atau BOW masih bisa dipertimbangkan.

Dari saham yang saya review, saya cukup tertarik dengan saham ASRI, ADHI, MAIN, ITMG, dan INTP. Indikasi penguatan terlihat di saham saham itu, jadi bisa dipantau untuk potensi entry. Setelah lewat momentum window dressing, sekarang kita memasuki momentum rilis laporan keuangan Q2 atau H1. Jadi masih ada momentum penguatan, meskipun sentimen pilpres saat ini lebih dominan. Saya masih melihat banyak indikasi penguatan dari saham saham blue chips. Jadi spek buy atau Bow menurut saya masih bisa jadi bahan pertimbangan. Bagi anda yang masih ragu, atau konservatif, bisa menunggu momen pilpres selesai supaya bisa mendapat gambaran yang lebih jelas akan arah market.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar